15 Nov 2009

IBU

IBU

Ibu itulah kata pertama yang aku ucapkan. Ibu, ibu, ibu, ibu, dan ibu kata itu selalu tersimpan, terucap dan aku katakan. Tak kubayangkan betapa besarnya pengorbanannya. Setiap pagi, siang, sore, malam dan seterusnya ibu selalu menjagaku. Dalam keadaan suka maupun duka. Aku selalu didalam genggamannya yang tak pernah ibu melepaskan sedetikpun dalam keadaan apapun. Disaat ketakutan itu datang menghantui aku ibu pula yang segera memeluk aku dengan penuh hangat, aku pun merasakan keibuan itu selalu ada dan selamanya ada. Aku tidak bisa bayangkan apa yang terjadi pada diriku, jika ibu meninggalkan aku. Aku mungkin tak mau hidup lagi tanpa ibu ku, hari-hariku mungkin tak seindah tanpa kehadiran ibu. Ibu bagiku, Dia adalah Jantung, Hati, Mata, Telinga, dan Organ Tubuhku. Seandainya salah satu rusak atau hilang tak tahu apa jadinya. Aku saying ibu…

Jangan Tinggalin aku IBU. Aku ingin kau selalu Disampingku. Aku tak kan pernah meluoakanmu. Bagiku ibu adalah segalanya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar