15 Nov 2009

AYAH

AYAH

Ayah,, itu kata setelah ibu. Dimana ia mencari nafkah, melindungi aku dan ibu, menjaga aku dan ibu dan selalu menjadi yang terbaik untuk aku dan ibu. Dimana ia selalu bekerja untuk mencari nafkah untuk kami. Membanting tulang untuk memenuhi kebutuhan kami, dalam keadaan apapun ayah selalu bekerja, bekerja, dan bekerja. Tanpa mengenal lelah, tanpa mempedulikan kondisi badannya, dan tanpa mempedulikan dirinya. Dalam keadaan hujan, panas, dan dingin. Aku sangat bangga pada Ayah. Ayahku memang nomer satu, dan selalu nomer satu selamanya bagi aku. Baigiku ia Super Hero, yang dimana aku butuhkan selalu ada dan selalu mengusahakan ada. Terima Kasih Ayah,,, kaulah yang selama ini Super Hero ku. Aku tak akan melupakan dirimu yang selalu menjaga aku. Aku pun tak pernah bayangkan jika dirimu meninggalkan aku. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada diriku. Mungkin aku tak bisa hidup lagi tanpa dirimu, tak bersemangat lagi tanpa ada sosok dirimu. Aayah berjanjilah bahwa kau selalu akan disampingku, menjagaku, membimbingku, membuat aku tersenyum, dan membuat aku bangga dengan adanya dirimu..

Aku berjanji akan menjadi anak yang membanggakan untuk Ayah, Ibu dan Diriku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar